Cara Mendapatkan Domain Gratis Dari Freenom Terbaru 2015 (TK,ML,GA,GQ,CF)

Oke gan di bulan puasa yang penuh berkah ini sekarang saya mau share bagaimana cara mendapatkan domain gratis seperti .tk, .ml, .ga, .gq, .cf di Freenom dengan mendaftar menggunakan akun Email kalian, oke langsung aja tanpa basa basi takutnya ntar anda kelamaan ngeliat postingan saya jadi lapar :D

Disini saya memberikan tutorialnya beserta gambar, cekibrot :


  • Buka website resmi pendaftaran Freenom di https://my.freenom.com/register
  • Masukkan data-data anda dengan lengkap di kolom yang telah di sediakan kemudian beri centang pada I have read and agree to the Terms & Conditions dan klik Register.
 

  • Jika sudah terdaftar selanjutnya klik Register a new domain.


  • Kemudian masukkan nama domain yang ingin anda gunakan di kolom Find a new FREE domain kemudian tekan Enter atau klik Find Availability dan tunggu sejenak.


  • Jika sudah selesai menunggu dan nama domain yang anda masukkan tersedia tidak ada yang menggunakannya maka akan muncul domain-domain yang tersedia untuk nama domain yang anda inginkan.


  • Pilih domain yang anda inginkan dengan mengklik Get it now pada sebelah kanan domain dan klik checkout.
  • Pada tampilan ini anda bebas untuk memilih untuk menggunakan DNS atau Forward URL, jika anda menggunakan Forward URL masukkan URL domain anda sebelumnya dan jika menggunakan DNS masukkan NameServer hosting anda, contoh disini saya menggunakan 000webhost sebagai hosting saya dan memasukkannya NameServer 000webhost sebagai NameServernya dan klik continue.

  • Pada bagian bawah klik centang pada I have read and agree Terms & Conditions dan klik Complete Order.

  • Tara domain yang anda inginkan berhasil dibuat dan dapat digunakan di hosting atau blog anda :D

Sekian postingan saya pada kali ini tentang Cara Mendapatkan Domain Gratis dari Freenom dan jangan lupa untuk mengeshare postingan atau blog ini ya untuk berbagi kepada yang lainnya. Ilmu yang tidak di bagikan ibarat pohon yang tak berbuah :D 

Tunggu postingan saya selanjutnya tentang cara membuat hosting dari 000webhost pada kesempatan yang lainnya. 

Terima kasih telah berkunjung.

0 Response to "Cara Mendapatkan Domain Gratis Dari Freenom Terbaru 2015 (TK,ML,GA,GQ,CF)"

Post a Comment